Love is Punishment K.Will ( Brilliant Legacy OST)

chanran_5

Banyak sekali soundtrack  ( OST ) dari drama SBS ” Brilliant Legacy” ( 찬란한 유산 ) yang menarik untuk dinikmati. Drama yang dibintangi oleh Lee seung gi, Han hyo ju dan lain-lain ini setidaknya menampilkan 16 ( enam belas ) lagu untuk soundtracknya. Bagi Anda yang ingin mengunduh filenya, bisa download  untuk lagu : Person Who Lives In My Heart ( 내 가슴에 사는 사람 – 이수 ) atau lagunya Jisun  : Crazy in Love – Jisun. Juga lagu yang akan kita tampilkan liriknya yaitu : Love is punishment ( 사랑은 벌이다 ) K Will

Walau masih banyak yang lain, untuk kesempatan kali ini, saya hanya akan menampilkan lirik lagu yang melow banget dari K Will  yaitu ” love is Punishment ( 사랑은 벌이다 )”. Dari judulnya saja anda sudah bisa mengira kalau lagu ini pasti sangat sedih atau melankolis. Ada  teman telah jatuh hati dengan lagu ini, maka saya pikir tidak ada salahnya untuk menampilkannya.

Love is Punishment ( 사랑은 벌이다  ) by K Will

너를 보지말걸 그랬어 ( neoreul bojimalgeol geuraesseo )

다른 세상에서 살것을  ( dareun sesangeseo salgeoseul )
그저 모르는 사람으로 산다면 ( geujeo moreuneun sarameuro sandamyeon )
이런 아픔따위는 몰랐을테니.. ( ireon apeumttawineun mollasseulteni.. )

Seandainya saya tidak akan pernah boleh melihatmu
bila aku  akan hidup di kehidupan lain
bila aku menjalani kehidupan sebagai orang lain
Segala Kesedihan yang begini aku tidak akan mengetahuinya

Seandainya saya tidak akan pernah boleh melihatmu

bila aku  akan hidup di kehidupan lain

bila aku menjalani kehidupan sebagai orang lain

Segala Kesedihan yang begini aku tidak akan mengetahuinya


매일매일 너를 지우고 ( maeil maeil neoreul jiugo )

매일매일 너를 버려도 ( maeil maeil neoreul beoryeodo )
내맘은 이미 너를 꼭 숨긴채 ( naemameun imi neoreul kkok sumginchae )
놓아주지 않아 사랑이라 부르며.. ( nohajuji anha sarangira bureumyeo.. )

Setiap hari aku melupakanmu

Setiap hari aku meninggalkanmu

Dalam hati saya sungguh aku telah merahasiakanmu

Tidak akan melepaskan untuk mengatakan kata cinta

사랑은 행복이라 믿고 있었는데( sarangeun haengbogira mitgo isseonneunde )

말못하는 사랑은 하늘이 준 벌일뿐이야  (malmotaneun sarangeun haneuri jun beorilppuniya )
너만 사랑하면 맘이 저려서 ( neoman saranghamyeon mami jeoryeoseo )
눈물만 훔치며 살아가니까.. ( nunmulman humchimyeo saraganikka.. )

aku percaya bahwa cinta membuat bahagia, namun

Ketidakmampuan mengatakan cinta adalah surga yang hanya memberikan hukumannya

Aku hanya mencintaumu, bila aku mencintaimu hatiku sangat nyeri

Hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka

너 이러는 벌을 잊었어 ( neo ireoneun beoreul ijeosseo )
입으로도 너를 잊었어 ( ibeurodo neoreul ijeosseo )
가끔씩 술에 취해 내사랑을 말해버릴 것 같아 ( gakkeumssik sure chwihae naesarangeul malhaebeoril geot gata )
그게 겁이 날 뿐야.. ( geuge geobi nal ppunya.. )
Seperti ini aku telah melupakan siksaan ini

Bibirku ( ucapanku )pun telah melupakanmu

Kadang2  saat mabuk seakan aku akan mengatakan cintaku

sungguh itu saat yang menakutkan

사랑은 행복이라 믿고 있었는데 ( sarangeun haengbogira mitgo isseonneunde )
말못하는 사랑은 하늘이 준 벌일뿐이야 ( malmotaneun sarangeun haneuri jun beorilppuniya )
너만 사랑하면 맘이 저려서 ( neoman saranghamyeon mami jeoryeoseo )
눈물만 훔치며 살아가니까.. ( nunmulman humchimyeo saraganikka.. )
Saya percaya bahwa cinta itu adalah kebahagiaan,namun..

ketidakmampuan mengucapkan kata cinta adalah surga yang hanya memberikan hukuman saja

Aku hanya mencintaumu, bila  mencintaimu hatiku sangat nyeri

Hidup ini hanya ada airmata yang membuat luka,

꿈에서 사랑을 할까 ( kkumeseo sarangeul halkka )
울고 또 울다가 지쳐서 ( ulgo tto uldaga jichyeoseo )
잠이 들어 보지만 ( jami deureo bojiman )
깨고 나면 하루가 늘 똑같은데.. ( kkaego namyeon haruga neul ttokgateunde.. )

Akankah aku mencintaimu dalam mimpi..

Menangis dan menangis lagi hingga lelah sekali

Hingga tertidur, bangun dan kapanpun hari kembali seperti itu

널 사랑해 이렇게 사랑하고 있어 ( neol saranghae ireoke saranghago isseo )
니가 없는 곳에서 남몰래 사랑을 말해봐 (niga eomneun goseseo nammollae sarangeul malhaebwa )
혹시 니가 듣고 달아날까봐 ( hoksi niga deutgo daranalkkabwa )
아무도 모르게 사랑하잖아… ( amudo moreuge saranghajanha… )

Seperti ini aku mencintaimu

Bila kau tak ada, aku mencoba mengatakan cinta

mungkin saja engkau mendengar dan kau akan lari dariku

apapun membodohkanku bahwa aku mencintaimu

145 gagasan untuk “Love is Punishment K.Will ( Brilliant Legacy OST)

    • Terima kasih atas kunjungannya..
      Anda bisa download ke TVQX, suju, Big Bang di : http://search.4shared.com. tinggal masukkan kata kunci dari lagu atau nama group yang di kehendaki. Ketiga kelompok ini sangat terkenal, jadi filenya banyak sekali di situ.
      Makasih dan met download..

  1. cari kaset brilliant legacy di mana yaa?

    Tazkiana :
    Makasih atas kunjungannya..
    Saat ini Upit ssi di mana…? kalau kesulitan bisa lihat atau download videonya di Youtube, Mysoju, atau viiki dan masih banyak lagi tempat untuk melihatnya…
    Kamsahamnida..

  2. di bandung!plis kastau yaa!

    tazkiana :
    Klo di Bandung, coba tanya di Kota Kembang di Alun-alun Bandung…
    ( rekomendasi teman saya ini tadi ..) makasih, semoga dapat ya..

  3. makasih atas liriknya..suka banget sama lagu ini. baru aja nyelesein nonton dramanya. langsung googling nyari soundtracknya.heheh..
    tinggal di korea ya?

    Tazkiana :
    Terima kasih kembali dan juga atas kunjungannya…
    Ya saat ini tinggal di Korea, sukses selalu ya…

  4. Terimakasih yah. Aku gak sangka nyasar kesini eh malah dapet yang bagus tentang all Korea. Maju terus …. tingkatin …. lagi all about koreanya. Oh yah saran nih gmana kalo bahas tempat wisata yang wajib kudu harus didatengi di korea. Thanks sebelumnya.

    Tazkiana :
    Terima kasih atas kujungannya … Dan sarannya dengan senang hati saya terima.. mudah2an segera bisa menulis tentang yang “wajib kudu harus ” dikunjungi itu ya…
    kamsahamnida…

  5. keren lagunya,,
    filmnya juga bagus,,
    kisah perjuangan hidup tapi dikemas secara romantis dan ga bosen
    oai,
    kl mau download vdeo format 3gp dimana?
    kamsahamnida ;)
    Tazkiana :
    Terima kasih atas kunjungannya.
    KLo file dalam 3gp anda bisa unduh dari :
    1.http://files-express.com/search.php?search=love%20is%20punishment%203gp. ( harus login )
    2.http://www.4shared.com/file/117216144/fd93360e/KWill_-_Love_is_Punishment_Shining_Inheritance_OST.html . filenya mp3 terus di convert pakai mp3 to 3gp converter.
    Kamsahamnida

  6. Annyeong haseyo..
    Ternyata saya sudah pernah membuka web in ajussi.

    Kamsahamnida atas info nya.

    Tazkiana :
    Ne, annyeong haseyo
    Cheonmaneyo… met belajar…

  7. Haloo,

    Aku anita, tinggal di jakarta. Aku suka banget sama serial ini. Kamu saat ini tinggal di Korea? Gimana rasanya tinggal disana? Enak banget pasti ya? Aku juga pengen banget kesana, tapi belum kesampaian…..hehehe

    Plis dibalas yaa…..

    Nb. Pokoknya aku suka semua yang berbau Korea hehehe…

    Tazkiana :
    Annyeong Haseyo .. Salam kenal Anita ssi di Jakarta..
    Ya… saat ini tinggal di Korea… dan tentu ada duka dan suka..
    Mudah2an aja cepet kesampaian ya…
    Wah… korea banget pokoknya ya…
    Kamsahamnida…

  8. Annyeonghaseyo….
    Oppa….aku pengen banget bisa nonton tayangan stasiun televisi Korea disini….
    Bisa minta tolong kasih tau gak gimana caranya?
    Trus aku mau minta lirik2 lagu Ost. Shining Inheritance boleh gak?
    Kamsahamnida,
    Anita
    Tazkiana :
    Ne annyeong haseyo…
    Caranya : TV cable, dan internet… klo internet sangat tergantung dengan bandwich-nya, dan banyak link yang harus berbayar juga..
    Mungkin salah satu yang bisa dicoba adalah melalui : http://blog.daum.net/cherry7492/15600264.
    klo dari sini lumayan lancar untuk chanel MBC online dan SBS ( bukan video )
    Makasih selamat mencoba..

  9. ajusshi…
    saya lagi…^^

    boleh minta romanisasi ost shining inheritance yg lain???
    smwnya deh….:P
    yg the person that lives in my heart sama crazy in love…
    putakhaeyo, jebal~~~…
    kamsahamnida
    Tazkiana :
    Boleh… lewat email aja ya…

  10. anyyonghaseo…
    mw doong lagu2 shining inheritace?
    kamsahamnida

    Tazkiana :
    Cheonmaneyo… makasih kembali..
    mudah2an nanti bisa nulis lirik yang lainnya ya…

  11. annyeonghaseyo oppa,..
    senang bisa kenal,.dari sekian banyak drama korea yg saya tonton sejak sma,shining inheritance yg terbaik menurut saya n lagu love is punishment benar-benar keren dan menyedihkan,,.oh, y oppa udah lm y tinggal di korea?saya sangat menyukai segala hal yg berhubungan dengan korea,..sya punya cita-cita suatu saat ingin ke sana,.saya belajar bahasa korea secara ortodidak. menurut saya bahasa korea itu indah di dengar di telinga,.oppa,.mau nggak berbagi cerita tentang negara korea?coz sya pengen banget tau all about korea.wlopun nggak bisa ke sana setidaknya sya bisa mengenal korea dari cerita oppa,..
    mianheyo, klo sya terlalu semangat pdhal baru kenal,.hee.
    oh,y ini email sya y:wieraikkoeternity@yahoo.com
    komao,..

    Tazkiana :
    Salam kenal kembali… mannaseo ban gaweoyo
    Ok dengan senang hati tentunya… nanti kita bisa saling berbagi pengalaman..
    Kamsahamnida..

  12. annyeong haseyo…
    saya br 1x dengerin “love is punishment” dan ngrasa kl lagu ini catchy di telinga (saya sendiri hehe..)langsung deh brows liriknya tp kebanyakan langsung romanisasi, seneng jg akhirnya nemu yg masih ada hangeul nya, smg lain kali saya bs dpt referensi lagu2 korea terbaru ya…
    kamsahamnida…

  13. Ping-balik: Download Lirik Lagu Soundtrack Briliant Legacy a.k.a Shining Inheritance: Love is Punishment oleh K. Will « THREAD PANGERAN 229™

  14. Annyeong haseyo :-)

    adjusshi..
    slm kenal, skrg aq lg suka banget sm serial2 Korea, palagi yg ini Shining Inheritance, jjinjja-jjinjja saranghaeyo *tulisanny bener ga?*
    hehee
    suka lee seung gi & han hyo joo, 2 thumbs deh bwt SI..

    Aq boleh minta ga semua lirik OST. Shining Inheritance skalian translate nya..

    Gamsahamnida :-)

    tazkiana :
    salam kenal kembali , terima kasih atas kunjungannya..
    saya pernah nulis tentang ost drama ini, untuk lirik anda bisa browsing, saya pikir semuanya ada. untuk translate karena ini masih banyak yang minta, maka mudah2 aja nanti bisa menulis..

  15. Oppa…. Aq citra slam knal ya….. Oppa aq pengen minta lirik laguny kang ha ni-Only you…
    oppa skarang tinggal d korea ya??? pasti bnyak jumpa artis korea dunk.. critain dunk kayak gmana d korea sana??? pliezz di balas ya…. thx…..

    Tazkiana :
    Salam kenal juga…iya mudah2an cepet bisa nulis ya.
    betul, saat ini saya tinggal di Korea, klo artis hanya pernah liat show-nya aja, ketemu langsung blum…hehe
    makasih ya..

  16. Anyonghaseyo,,,

    Chonun unnul imnida,,,suka bget ma korea,,mlai dr film,lagu,artis,boyband,bahasa,negarax,kotax,pa lg ma everland,,,hehehehe,,

    Oppa,,gmna critax bs Smpe mnetap di korea??? Pngen tw,,,kali aja Bsa xusul,,,(aaaammmmiiinnn)

    Tazkiana :
    Ne annyeong haseyo… mannaseo ban gabseumnida…
    wah.. udah pernah ke Korea..?
    ceritanya..? wah nanti diceritakan ya… makasih..

  17. kalo ada film korea yang keren-keren..
    langsung infoyaa pak..
    di tunggu bgt nich sinema tv korea yang seru-seru..
    apalagi bintangya keren-keren..
    heemm..heemmm jadiii pengen dateng langsung ke koreanyaa.
    hehhee

    Tazkiana :
    iya deh… insyaallah diinformasikan….

  18. wah, udah 2x nih mampir ke blog ini. seneng deh rasanya..hehehe..eh tapi waktu itu oppa bikin post tentang ost bbf yang sarangbakke nan molla itu bukan ya? tapi oppa ngasihnya penyanyi aslinya, bukan jandinya yang nyanyi..hehehehe
    oppa menetap di korea? kerja apa disana? wah bisa bagi2 cerita dong…

    Tazkiana :
    Terima kasih atas kunjunganya yang kedua kali ya..
    tidak menetap…. hanya mengais sedikit rejeki aja…dan berharap segera bisa kembali ke pangkuan ibu pertiwi lagi…

  19. oppa…. mana lyric lagu yang kang ni han-only you???? truz aq mw nanyak oppa… oppa tinggal di korea ya????? gmana tuh rasanya tinggal di korea pasti sering jumpa artis korea…. siapa2 aj artis korea yg udah oppa pernah jumpai…. plizz balas ya oppa

    Tazkiana :
    haha…. saya lupa lagi ya… mian hae…
    iya saya tinggal di Korea… Artis..? tidak juga, walaupun tinggal di dekat Seoul…
    makasih..

  20. emang di korea kerja apa? asik banget ya bisa kesana… belajar bhs korea nya langsung disana apa waktu masih di indonesia? oya, punya lirik lagunya k.will feat outsider yang hypnotism gak? kalo punya minta ya… aku suka banget lagu itu….oya, di indonesia tinggal dmna? thx ya oppa sebelumnya…

    Tazkiana :
    saat ini memanfaatkan sela2 waktu aja belajar…
    oh ya untuk liriknya nanti diusahakan ya…
    di Indonesia tinggal di Madiun.

  21. sunbae, minta lirik lagu only you dong .. lagu.ny bagus..
    klo ktemu sama jung ji hoon ( rain ) salamin yah
    hahaha :D
    aza aza whaiting !!

    Tazkiana :
    iya… nanti segera di tulis….
    makasih… hwaiting…

  22. waaah..thanx bgt da share translationnya lagu K.Will..
    lagu ini terdebgar sedih..apalg saat uda tau arti dr bahasa korea nya..
    wiiih` makin mnatap..^^

  23. waaah..thanx bgt da share translationnya lagu K.Will..
    lagu ini terdengar sedih..apalg saat uda tau arti dr bahasa korea nya..
    wiiih` makin mnatap..^^

    Tazkiana :
    Makasih kembali… dan saya merasa senang anda bersedia berkunjung di blog ini

  24. 안녕하세요 …
    makasih untuk liriknya … komplit dari han-geul + terjemahannya), jadi pgn koleksi lagu2-nya nih :)
    감사합니다 …

  25. 안녕하세요 …
    makasih banget ya untuk liriknya yang komplit … lengkap dengan han-geul dan terjemahan indonesia-nya … pgn banget koleksi original serial ini + OST nya deh … hehe TOP ABIS!
    감사합니다 … :)

    Tazkiana :
    ne annyeong haseyo…
    makasih juga atas kunjungannya

  26. Subhanallah…..salut sama panjenengan,biasanya pria2 jaim kalo ngaku suka drama korea, kesannya melow. Pasti panjenengan disayang istri dech hehe…!!blognya jg keren

    Tazkiana :
    ya sudah semestinya… karena saya juga sayang ama istri… hehe
    makasih atas kunjungannya..

  27. Iya, lagu ne daleeeeeeeeeeeeeeem banget sempet bikin aku mewek.! he.. waktu nenek hwan koma, terus en seong mau jenguk tapi gak boleh itu yang seru, huan ngomongin kata-kata yang ada di lirik ini terus backsoundnya lagu ini, keren banget…(ngomong apa sich, susuah dimengerti.)
    Yang jelas aku sukaaa banget lagu ne..

  28. boleh ngopy romanisasi hangulnya ya pak pls buat ngelengkapin bog ku please..sama yang Only juga ya tazkiana…di indonesia lagi ada brilliant legacy
    asyik deh tinggal di korea…drama chuno bagus ga tanggapannya?

    Tazkiana :
    boleh saja… silahkan..
    Chuno..? bagus dan demikian juga menurutku…

  29. baguusssss bangett deh filmnyaa…aku ampe nangis nontonnyaa (lebayy, hhee0..
    oiyaaa….aku minta semua lagu yang ada di film brilliant legacy donk..smuanya yaaaa…tolong bangett yaaa,,,,
    klo yang love is punishment dan crazy in love sih aku udah punyaa, jd mohon minta yg lainnya yaaa…maksiihhh…tlg bangett yaa

  30. anyeonghaseyo…
    aku suka banget sama filmnya, sountracknya keren2 banget
    sangat menyentuh hati…..

    oppa aku minta liriknya crazy in love dong?
    kamsahamnida

  31. mw nanya ney ,, kq q download lgux Brilliant Legacy yg pnyanyix Jisun gk bsa yh , pdhal lgu pnutupx brilliant Legacy bsa q download , ap ney ksalahan hp q yah ..

  32. kerenn bangetzzzz sumpahh,,,,,,,,, i like briliant legacy very much,,,,,, andaikan aja ada season 2-x lage,,,,,, pasti Q bakal jadi penonton setianya lage,,,,,,, ^_^

  33. thanks…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Mau donk….LAgu2x super junior_ big-bang_ shinee_ss501_n terserah d….Yg penting lagu2 korea

    Tazkiana :
    Makasih kembali…yah mudah2an nanti bisa nulis ya..

  34. Saya sangat menyukai film2 korea dan lagu- lagunya yang enak2 banget,sampai2 saya ingin sekali pergi kekorea.hhehehehehehe jadi curcol

    Tazkiana :
    yah bagus sekali klo bisa ke Korea… yah kan udah ada keinginan..

  35. dari semua drama yang pernah saya tonton drama brilliant legacy yang paling saya suka..
    dan lagu ini adalah lagu ke 2 yg saya suka selain crazy in love

    terima kasih telah menyiarkan film ny di indonesia..

  36. menurutku Brilliant Legacy ceritanya lebih bagus dari FullHouse ‘n BBF …
    apalagi sountracknya BL bagus2..
    punya CD/DVD nya BL gak?? kalo bisa yg Indonesia Sub.

    Tazkiana :
    terima kasih atas kunjungannya.
    benarkah lebih bagus dari FH..?
    Klo saya DVD tidak punya, namun sebenarnya ada teman yang sering menawarkan itu. coba nanti saya coba cari infonya ya..

    • anyeong haseo …
      iya menurutku konflik dlm ceritanya lebih kompleks dr FH.
      owww ga usah cari mas,temen saya kayaknya ada yang punya nih.
      saya tertarik dg Korea setelah sering nonton drama2 n film2 korea.
      belajar Hangeul susah gak mas???
      owya thx dah konfirm FB ku yah mas..
      kamsahamnidaa …

  37. thx bgt,,
    lgu ne menyentuh hti buanget,,,
    smag skses,,
    n smga ja film ne di putar kembali di siaran tv di indonesia..

    Tazkiana :
    Makasih kembali dan senang anda telah berkunjung..

  38. anyeong haseo …
    iya menurutku konflik dlm ceritanya lebih kompleks dr FH.
    owww ga usah cari mas,temen saya kayaknya ada yang punya nih.
    saya tertarik dg Korea setelah sering nonton drama2 n film2 korea.
    belajar Hangeul susah gak mas???
    owya thx dah konfirm FB ku yah mas..
    kamsahamnidaa …

  39. ieht bgus bngget so sweatth menyentuh bkint terharu romantis..prefect deh bkin film lgi donx yg seru lgi tp yg main ttp lee seungg eump seru deht…..

  40. pngen pnya lgu’x tp ssah nyari’x qu bru lht km tp ddah ska bnggt gmna low qtemu suara’x itu loh ow…ow…ow…keren deh..

    Tazkiana :
    Makasih atas kunjungannya…

  41. anyeong haseo …wah org2 indonesia bnyk jg yg demen ma korea..hehe termasuk akyu. makasih bgt bt blogny yg nampilin info2 korea.

    Tazkiana :
    Makasih juga telah mampir…

  42. Annyeong Haseyo ….

    Oppa…. boleh minta lirik lagu yang judulnya Crazy in Love ngk ya….????
    Kamsahamnida

    Tazkiana :
    Terima kasih atas kunjungannya..
    tentu boleh… namun kapan ya bisa nulisnya hehe..

  43. tolong…..minta lirik lagu crazy in love,kang ha ni……Kamsahamnida…..>_<

    Tazkiana :
    Crazy in love… mungkinkah yang nyanyi Jisun ya…
    OK mudah2an cepet bisa nulis..sebab banyak temen yang minta suruh nulis..

  44. Bagus banget lagunya……
    Kalo boleh minta dong lagunya Jisun yg Crazy In LOve ^^

    Tazkiana :
    Tentu boleh… namun saya harap anda bersabar…masih beberapa lagu permintaan temen juga blom sempat aku tulis..
    kamsahamnida

  45. annyeong haseyo oppa..
    salam kenal..
    lgi cri lirik lgu love is punishment ehh msuk k blog ini deh…
    trnyata pas dbka blog’y mnarik & bgus skali…

    oppa,saya ngefans bgt sama yg berbau korea,negara’y,budaya’y,film’y,aktor n artisn’y,ma bhasa’y …
    saya ingin skali suatu saat saya bsa k sna brsama kluarga & ktmu ma idola saya d korea..

    oh iya oppa..
    saya ingin skali mahir brbahasa korea,mo kursus tpi g mampu..
    oppa mo minta saran donk gmna y crany spaya aku bsa blajar brbhasa korea yg baik tpi otodidak?..
    kamsahamnida oppa..
    d tunggu y…

    Tazkiana

    terima kasih atas kunjungannya..
    saat ini selain belajar langsung juga bisa via online..
    saya kira klo kita sungguh2 akan cepat sekali bisa. walapun melalui lembaga kursus, namun setelah itu tidak di manfaatkan , maka cepet lupa

  46. annyeong unnie….
    aq pasti nangis kalo denger lagu ini….
    apalagi denger suaranya k.will yang bikin hati tambah merinding….
    lagunya dalam banget artinya…
    apalagi buat orang-orang yang selalu disakiti oleh cinta..hehehe…
    dari lagu ini jadi suka k.will…hohoho

    Tazkiana :
    ne annyeong haseyo….
    yah bagus sih meresapi lagu itu…tapi ya jangan sampai nangis dong…

  47. owh ya, pengen belajar bahasa korea secara lebih profesional…
    abiz selama ini masih otodidak belajarnya…
    ada yang tau tempat kursus di daerah jatim dimana ya????
    gamsahamnida….

    Tazkiana :
    terima kasih atas kunjungannya
    di Jatim banyak tempat2 kursus bahasa korea. Anda tinggak di kota mana..?

  48. klo via online gmna crany?…

    Tazkiana :
    si blog ini saya menyertakan link2 yang bisa anda gunakan untuk belajar, termasuk di halaman ” korean online “

  49. boz, bisa minta tulisan Korea yang artinya “Save my Soul”
    trus, kalau nama-nama yang baik untuk anak dalam bahasa Korea, apa saja, ya?

  50. ohh maaf pa kmrin g merhatiin…
    tpi udh dcoba kok..
    wlaupun agak sulit tpi klo mo bsa y hrus brusaha deh…

    oh iya ,makasih ya pa buat sarannya, mudah2an saya bsa cpet blajarny…

    pokokny blogny “TOP”bgt deh pa…

    smoga blogny mkin & truz brjaya.. :)

  51. aghh… jadi suka sama lee seung gi…
    I LOVE BRILLIANT LEGACY…

    dan yang bikin sedih itu, lagunya….
    terharu banget dehh…
    kapan yah di puter lagi???

    Tazkiana :
    saya juga berharap demikian… makasih atas kunjungannya…

  52. tlg translatein lagunya T-Ara yg jd OSTnya God of Study dunk..
    makasih..

    Tazkiana :
    terima kasih atas kunjungannya..
    usulan yang bagus..

  53. kenapa ending brilliant legacy di imdonesia ngak memberi kesan yg menyentuh hati penonton padahal di sinopsis bgus tetapi i love brilliant legacy

  54. Annyonghaseyo oppa….

    Wwaah,,,ni lagu keren abis.. Mkna jg dlm bngt.. Aku suka deh…
    Btw,,oppa tinggal di Korea ya???

    Aku udah add ke FB-nya oppa… Tolg di terima ya…

    Kamsahamnida…

    Tazkiana
    Ne annyeong haseyo
    Makasih atas kunjungannya.. betul, saat ini saya tinggal di Korea
    Tentu saya terima, senang berteman dengan anda…

  55. GiLa….LgU;nya BriLlianT krEn2 EuiyY…hE2!O ya MksIh ya pErmtaAn aq Da dkbuLin…BrilLiant diuLanG,aq snEng bgEt…aq mO tNya rmAh;Nya KeE sEunG Gi dMana SEcH…kpAn2 aq mampIr dEch,,,,HeHE.kRa2 LeE sEung Gi da pnyA pCR lom yaCH…n fiLm’ya MnyEntUh bgETzZZ….

  56. anyeong haseo oppa…
    lam knal…
    Oppa mksh lirik lgu’a. Bagus bgt lgu’a mpe hrz dgrn min 1x sehri. tlg criin all about kore. Qu ska yg berbw korea. Bleh minta ref film korea?
    Kamsahamnida…

    Tazkiana :
    ne annyeong haseyo…
    salam kenal kembali…makasih telah berkunjung
    referensi drama dan film korea yang update bisa diliat diantaranya di :http://www.koreayh.com/

  57. anyeong haseo ..
    oppa ? lam kenal io ? sneng dh klu psn prtm ku ni dbls .
    emmh tnx iia lirik na .lgu na nyentuh bgd ykn ? mpe nangs . oia kn kt na yoo seung ho tu kn nyanyi judul nya pv c ? bole ksh teu kn . teus ksh teu jg kbr trbaru na goo hye sun ! Please bgd iia oppa (n_n)

  58. .hwa..
    .lagu.ny sediih banged..
    .
    .oppa..
    .makasii ya liriik.nya + artii.nya..
    .akhiir.nya Q jadii bz ngertii artii lagu.nya deh..
    .hhe..

  59. this song n the movie is really great
    two thumbs for it
    really really great
    thanks for share this wonder song
    kamsahamnida
    ^_^v

  60. saya suka baget sama all about korea..
    klu mau belajar bahasa korea susah gak ya..
    soalnya selama ini,gw belajarnya otodidak aja
    terima kasih

  61. annyeong haseyo oppa.
    senangnya baca tulisanmu.. trims banget yaa, buat smua infonya.. fighting yaa buat sllu nulis!hhe.
    apalagi lirik ost.briliant legacy-nya.. i’m lovin’ it.
    gamsahamnid :)

    Tazkiana :
    ne annyeong haseyo..
    makasih kembali dan senang anda telah berkunjung ke sini..

  62. annyeonhasseo
    mas aq pegen liat arti lagu2 korea dmn ya selain love is punistment itu~
    aq terharu baget ma lagu love is punishment itu~
    tolong kabari ya~ atw pean add fb q aj

    q ngefens banget ma drama korea pliiiiiizzzzzzzzzzzzzzz

  63. oya mas ni yang nyanyi tu sapa mas ~
    apa lee seung ki~ atw yg laen~
    cz q bingung baget q cari2 gk ktmu mas

    plizzz balas mas

  64. Lagu punya K-will Love is Punishment selalu saya putar,,dan salah satu lagu favorit disamping K-Will yang Gift..
    MP3 saya penuh dengan lagu2 korea daripada lagu2 pop Indonesia..
    Tampilkan lirik yang lain donk..
    Kamsahamnida…^^

  65. Love punishment salah satu lagu favorit saya disamping lagu Gift_K-will,,Mp3 saya penuh dengan lagu2 korea,daripada lagu Indonesia…mmm..tampilin lirik lagu lagi dunk
    kamsahamnida^^

  66. Annyonghaseyo…..oppa! Saya june,…memang telat bgt kiriman ini,tp sy slalu menggebu2 ingin k korea,bgmana caranya?brapa biayanya?kalo untuk 1 bulan dlm rupiah??plis….jwb ya…

    Tazkiana :
    Ne, annyeong haseyo..
    Salam kenal June… biaya ke korea bervariasi. klo tiket pesawat PP sekitar 6,5 jutaan. biaya hidup satu bulan 5 jutaan cukup, selain perumahannya…klo penginapan bervariasi untuk hotel mulai sekitar 600 ribu-an, klo motel sekitar 350-an. klo sewa rumah 2-3 jutaan perbulan, namun sayangnya harus ada jaminan yang lumayan besar.

  67. Sungguh lagu yang yang membuat hati ini teriris..pilu rasanya..ketika mendengarnya..airamata pun tak kuasa ku bendung..mksh buat lagu yang super indah ini dengan penyanyi yang menyanyikannya dengan hati..sehingga sukses membuat hati ini menagis ketika mendengarnya…

  68. 안녕하세요 oppa ^^ salam kenal, aku risma. suka banget sama kpop dan lagu ballad nya~ kekeke apalagi boyband nya ^^

    aku suka banget lagu ini, dan ternyata artinya bagus dan dalem banget ^^

    makasih buat lirik nya ^^ sekali lagi salam kenal oppa ^^

  69. Annyonghaseyo…..

    saya orin..hari ini saya tdk sngaja mmbuka blog anda .. dan kebetulan saya penggemar korea .. jadi melihat blog ini saya jadi tertarik..
    ngomong-ngomong saya juga pengen bisa berbicara , menulis , dan membaca dalam bahasa korea..kalau boleh tau gimana caranya ya..??

    Kamsahamnida…

Tinggalkan Balasan

