Lirik lagu Korea : OH SNSD .

“Oh.. Akhirnya… oh… akhirnya…  “

Itulah kata-kata yang bisa aku katakan ketika saya bisa menulis lirik ini. Lupa, sibuk, males dan lain  sebagainya telah melilit keseharian saya akhir-akhir ini. Hingga banyak sekali ‘protes’ dari beberapa teman, ” mana…mana…? “. Yah… saya akhirnya malah menghabiskan waktu untuk nonton drama. Seorang teman telah meminta untuk menulis lirik ini. Mian hae…!! baru kali ini saya bisa nulis.

Oh adalah album Girl Generation ( SNSD ) yang keluar pada awal tahun 2010 ini . Album yang berada di bawah naungan SM intertainment ini dirilis tanggal 28 januari 2010 silam. Album ini sebagaimana album SNSD sebelumnya minat publik sangat besar sekali. dikabarkan pre-order mencapai 150.000 lebih. bahkan albun ini juga dirilis di 80 negara.
Berikut ini adalah lirik lagu ” Oh ! ” :
OH  by  Girl Generation
( bersama )
전에 알던 내가 아냐 ( jeone aldeon naega anya =  saya bukan orang yan kau kenal sebelumnya )
Brand New Sound
새로워진 나와 함께 ( saerowojin nawa hamkke = suatu yang baru ada bersama saya )
One More Round
Dance Dance Dance till we run this town
(유리)오빠 오빠 I’ll be I’ll be Down Down Down Down
(yuri)oppa oppa I’ll be I’ll be Down Down Down Down
(서현)오빠 나좀 봐 나를 좀 봐라봐 ( oppa najom bwa nareul jom bwarabwa = Abang…coba  lihat aku…. mohon lihatlah aku )
(윤아)처음이야 이런 내 말투 Ha! ( cheoeumiya ireon nae maltu Ha! =  ini yang pertama saya mengatakan seperti ini  “Ha “)
(유리)머리도 하고 화장도 했는데( meorido hago hwajangdo haenneunde= rambut  dan make up-pun telah aku lakukan )
(시카)왜 너만 너만 모르니( wae neoman neoman moreuni = mengapa engkau saja tidak tahu..
(태연)두근 두근 가슴이 떨려와요(taeyeon)dugeun dugeun gaseumi tteollyeowayo =duk…duk…getaran debaran jantungku ini )
자꾸 자꾸 상상만 하는 걸요 ( jakku jakku sangsangman haneun geollyo = terus menerus  hanya berkhayal )
(수영)어떻게 하나 콧대 높던 내가( eotteoke hana kotdae nopdeon naega = (  bagaimana aku harus berbuat untuk jaga gengsi ini )
(써니)말하고 싶어( malhago sipeo = ini yang ingin aku katakan )
(같이)Oh Oh Oh 오빠를 사랑해(Oh Oh Oh oppareul saranghae =oh..oh… abang aku sayang padamu )
Ah Ah Ah Ah 많이 많이해 ( Ah Ah Ah Ah manhi manhihae= Ah..ah…ah..sayang sekali  )
(써니)수줍으니 제발 웃지 마요 ( sujubeuni jebal utji mayo = aku malu tolong jangan tertawakan )
(태연)진심 이니 놀리지도 말아요 (taeyeon)jinsim ini nollijido marayo = ini sungguhan maka jangan anggap main-main  )
또 바보같은 말뿐야 ( tto babogateun malppunya = hanya sepeti kata yang bodoh lagi  )
전에 알던 내가 아냐( jeone aldeon naega anya =  saya bukan orang yan kau kenal sebelumnya )
Brand New Sound
새로워진 나와 함께 ( saerowojin nawa hamkke = suatu yang baru ada bersama saya )
One More Round
Dance Dance Dance till we run this town
(유리)오빠 오빠 I’ll be I’ll be Down Down Down Down
(yuri)oppa oppa I’ll be I’ll be Down Down Down Down
(시카)오빠 잠깐만 잠깐만 들어봐( oppa jamkkanman jamkkanman deureobwa =  abang… sebentar saja…sebentar saja coba dengarkan )
(써니)자꾸 딴 애기는 말고(  jakku ttan aegineun malgo =  jangan terus mengatakan kata-kata itu )
(유리)동생으로만 생각하진 말아( dongsaengeuroman saenggakhajin mara = jangan kau anggap aku hanya seorang adik )
(효연)일년뒤면 후회 할 걸( illyeondwimyeon huhoe hal geol = bila telah setahun smoga kau menyesalinya )
(파니)몰라 몰라 내 맘은 전혀 몰라(  molla molla nae mameun jeonhyeo molla = tak tahu… tak tahu hatiku kau tak mengerti semuanya )
눈치없게 장난만 치는걸요( nunchieopge jangnanman chineungeollyo =kau tidak tanggap dan hanya buat bahan ejekan )
(효연)어떻게 하나 이 철없는 사람아( eotteoke hana i cheoreomneun sarama = bagaimana saya harus berbuat, kamu orang yang cuek )
(서현)들어봐 정말( deureobwa jeongmal = sungguh dengarkanlah )
( bersama )Oh Oh Oh 오빠를 사랑해 (gachi)Oh Oh Oh oppareul saranghae = aku cinta abang..
Ah Ah Ah Ah 많이 많이 해 ( Ah Ah Ah Ah manhi manhi hae =  aku cinta abang.. )
(유리)수줍으니 제발 웃지 마요( sujubeuni jebal utji mayo =aku malu… tolong jangan ketawa )
(윤아)진심이니 놀리지도 말아요( jinsimini nollijido marayo = ini sungguhan, janganlah dibuat main-main )
( bersama )또 그러면 난 울지도 몰라( tto geureomyeon nan uljido molla = jika kau melakukan demikian lagi, aku hanya bisa menangis )
( bersama )전에 알던 내가 아냐( jeone aldeon naega anya =saya bukan orang yan kau kenal sebelumnya )
Brand New Sound
뭔가 다른 오늘만은 뜨거운 난 ( mwonga dareun oneulmaneun tteugeoun nan = entah apa hari ini saja berbeda, saya terasa hangat )
다음 다음 미루지 마 화난다 ( daeum daeum miruji ma hwananda = nanti..nanti… jangan seperti ini nanti aku akan marah )
오빠 오빠 이대로는 No No No  ( oppa oppa idaeroneun No No No =  abang…abang.. jangan seperti ini …jangan 3 x )
(시카)Tell me boy boy love it
it it it it it it ah!
( bersama )Oh Oh Oh 오빠를 사랑해( Oh Oh Oh oppareul saranghae = aku cinta abang )
Ah Ah Ah Ah 많이 많이 해 ( Ah Ah Ah Ah manhi manhi hae = sangat sayang  )
Oh OH Oh Oh Oh Oh Oh 오빠를 사랑해(  OH Oh Oh Oh Oh Oh oppareul saranghae = aku cinta abang )
Ah Ah
Untuk download file Mp3-nya bisa diunduh di :unduh OH SNSD
117 gagasan untuk “Lirik lagu Korea : OH SNSD .

  1. ya ya….akhirnya…..
    sdh kangen dgn translatenya yg lucu2….
    tp aku blm pernah dgr lagunya loh….bgs gak?

    Tazkiana :
    iya Dian ssi, klo aku kangen penyanyinya yang lucu2.. :D
    ya diunduh dulu…nanti dirumah di dengarkan… sambil makan biskuit

  2. 감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    MAKASIH BANYAK BANGET BUAT BANG TAZKI YANG AKHIRNYA NULIS LIRIK LAGU>>>>
    MAKASIH BANYAK BANGET…..
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다
    감사합니다

  3. Annyeong haseyo, sebelumnya aku adalah silent reader, tp sekarang aku akan menampakkan diri -emang hantu?-
    Oia, niiii.. Bagian Brand New Sound itu bukan Brand New Style ya?? ~,~
    Hummmm,..
    Jeongmal mianhaeyo kalo banyak omong..

    Tazkiana :
    Terima kasih atas atensinya
    Haha… ada penampakan..? setahuku benar new sound..
    coba deh di cek..barangkali saya yang keliru…
    Kamsahamnida ..

    • Ayah dan ibu saya study kat korea selatan dulu…. Jadi saya diajar tentang bahasa-bahasa korea sikit demi sedikit… Tetapi, bila anda belajar bahasa korea, anda rasa sangat seronok! Saya sangat seronok kerana dapat belajar 3 bahasa iaitu bahasa melayu, bahasa korea dan bahasa inggeris…. Encik Takziana pun dulu belajar di korea ke? Kalau betul, encik ialah orang yang bertuah kerana dapat belajar bahasa selain bahasa melayu dan inggeris.. Saya sangat bertuah kerana saya bertembung dengan laman web Encik Tazkiana ini secara tiba-tiba semasa saya sedang mencari lirik lagu Girls Generation (So Nyu Shi Dae) ‘Oh!’ yang baru dilancarkan pada tahun lepas di Google…. Laman web encik berada di atas sekali… Sampai disini sahajalah coretan saya buat kali ini… Saya harap soalan-soalan saya ini dapat di jawab oleh Encik Takziana… JIka berkesempatan lagi, saya akan membuka laman web encik ini… Annyeonghiseyeo…..

      Tazkiana :
      Terima kasih atas kunjungannya dan senang mendengarkan ceritanya.
      Bahagia sekali rasanya. Salam kenal ya Dania..

      • Sama-sama….. Saya harap Encik Tazkiana boleh menterjemahkan lirik-lirik lagu korea yang lain… Terima kasih Encik……

  4. gomawo udah kasih translationnyaa ~~ like this song very much..
    tapi agak ilfeel sama translation yang bagian ‘oppa’ jadi abang. geli ajaa gituu dengernyaa, hehe…

    *sok kenal mode on*

    Tazkiana :makasih dan salam kenal…
    betul sekali..saya juga bingung mau translate pake apa ” mas, abang, kakak, akang atau lainnya “

  5. annyeong haseyo,salam kenal nama saya rini
    terimah kasih sudah mengartikan lagu niii ….
    saya adalah pencinta korea
    oo iy mw request donk
    tolong tulisn liri lg super junior yg (sorry sorry answer)
    gomawo ….

  6. Annyeong haseyo,salam kenal nama saya rini
    saya mw request donk tulisn lirik lagu super junior iank (sorry sorry answer)
    Gomawo …..

  7. assalamu’alaikum…??
    mo nyoba ikut dahg..
    aku pengen banget bisa..
    klo ngajak kenalan ma cewe gmn sihg cara n bicara yg sopan dgn bhs corea..
    minta bantuanya ea kang n terjemahannya..

  8. kamsahamnida…. duh.. thx beRat!!!
    ni Lagu ngegambaRin suasana hatiQ skR… hohohoho…
    tdny cm tw aRti yg d Reff az.. skR jd tw smua aRtiny…
    Lucu bgt bc aRtiny,, jd tRingat tu oppa… hahahaha…..

  9. annyeong haseyo, salam kenal,,

    nama saya nadya,,
    wah lagu and video nya lucu bangedss,,
    saya suka . :)

    Tazkiana :
    ne annyeong haseyo..salam kenal kembali…
    makasih atas kunjunganya..

  10. annyeong haseyo, gomawo 4 translate ya…..

    nape soshi tu enak ya lagunna
    kapan2 ngirim ke mesage email gw ya, secara mereka gb pertama yang gw suka….
    gomawo

  11. Assalamualaikum,,,

    ,,,Anyonghaseyo,,
    ,,chonon unnul ssi,,,
    ,,,lgux kren,,pi syg,,dancex agk fulgar,,lbh bgusan yg gee deh kyakx,,,

    Kamshmnida oppa,,,

    Tazkiana :
    Wa’alaikum salam ww..
    oh gitu ya… salam kenal untuk unnul ssi..
    makasih kembali..

  12. Hay TAZKIANA q perihatin deh!!! knp ya ada anti fans SNSD
    Kalau mereka g sk SNSD karna oplas… DiKorea sana tuw oplas sdh jd kebiasaan orang disana…
    Jd g SNSD aja kalikk yg oplas… Artis korea sana rata2 sdh pernah oplas…
    Klau karna suaranya… emank suara Personil SNSD tuw aslinya dah imut dan enak didengar…. trus gayanya g centil2 bgt deh…
    Trus makasih ya kak dah tampilin video-nya serta lirik dan terjemahannya…

  13. ada nggak lirik lagu-nya SNSD yg HaHaHa???
    kalau ada ya.. nanti aku cari lagi di blog ini…
    kalau nggak ada tolong bikinin, dan kalau di lagunya ada kata2 yg kurang jelas bisa tanya aku…

  14. kotak-kotak tulisannya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Tazkiana :
    berarti belum support hangeul, mungkin browsernya ato komputernya belum di setting. setidaknya di instal : korean language pack.

  15. annyeong haseyo…..
    qw dewi,, lam knal ea kak,,

    kak,, muatin lirik lagu korea yang dha di film you’r beautifull donk,,
    gomawo…..^_^

    Tazkiana :
    usulan yang bagus, semoga lekas bisa mewujudkan ya..

  16. Waw,………thx bgt yg dah ngertiin nieh lagu !!!
    Karna Girls Generation or SNSD nieh grup korea yg pling qu sukak …
    Skali lgi thx ya
    !!!!!! :D

  17. annyeong haseyo…Semuanya…
    Hmm…
    kak, bs bantu saya,
    saya ingin tahu semua judul lagu Girl’s Generation(SNSD),
    cz,dah lama saya cari judul lagunya hanya beberapa saja yang dapat.
    Bs tolong cariin kak?
    Kalo tdk sibuk saja ya kak…
    Terima Kasih ya kak…
    Udah bisa pos kesini…
    ^^

  18. Annyeonghaseyeo…. Nan yeoja saengseong paen-i …. Nugu neun hangug eseo iss-eumyeon , na-ege hangug-eo leul galeuchyeojuseyo .. Annyeonghiseyeo … Sonyeo sidae , saranghae ! ! :)

    Tazkiana :
    Ne , annyeong haseyo
    jeon han guk esseo saneunde han guk mareul chogeum bakke moreumnida.
    Dania ssi mannaseo ban gapseumnida

  19. saya seneng banget ma SNSD terutama choi soo young imut banget.
    saya minta history SNSD dari awal dong. terutama biografi soo young.
    saya baru banget ngefans ma SNSD. please help yah!!

Tinggalkan Balasan

