Saatnya ngeblog pakai domain sendiri

( sebuah review )
Ngeblog pakai domain dan hosting sendiri memang menjadi dambaan bagi para blogger. Hal inilah yang menyebabkan mereka banyak mencari informasi tentang hosting dan domain untuk blog.
deteksi-multimedia1 Domain name atau nama domain  yaitu alamat dari website tersebut, misalnya: tazkiana.wordpress.comwww.deteksi.info , www.istanahosting.com.  Penggunaan nama domain seperti .com, .net, .org, .info,  saat ini seperti menjadi dambaan bagi blogger.
Sedangkan Hosting adalah komputer atau server yang terhubung dengan internet berkecepatan tinggi selama 24 jam penuh di mana Anda akan menempatkan file  website tersebut.

ISTANA HOSTING dan  DETEKSI MEDIA adalah penyedia layanan pendaftaran DOMAIN NAME dan HOSTING yang berlokasi di Surabaya, Indonesia, yang menawarkan layanan pendaftaran nama domain, hosting dengan fitur standarnya : cpanel dan fantastico dan sebagainya. Yang menarik bagi saya adalah bisa melayani customer dari manapun baik di Indonesia maupun luar negeri.

5 thoughts on “Saatnya ngeblog pakai domain sendiri

  1. Annyong Haseyo, songsengnim…..
    Kawaii Ayu mau tanya tentang kata bantu bilangan dalam bahasa Korea.
    Untuk menghitung orang kan bisa pake “in”, “Bun”, “saram”, yang mau ditanyakan kapan apa bedanya dan kapan harus memakai in,bun, dan saram?
    Kamsahamnida

    Tazkiana said : Ne, annyong haseyo Ayu ssi,
    ” in ” banyak dipakai dalam bahasa tulisan seperti hankuk-o, terutama untuk menerangkan bangsa, dan jarang dipakai dalam bahasa lisan. sedangkan untuk hitungan orang itu ada 2, yaitu “bun ” untuk sebutan kehormatan dan “myeong atau saram ” untuk sebutan biasa ( informal ). OK tentang hitungan saya buat postingan saja ya ?. makasih …..

  2. bahasa korea lg ngpain,aku sayang kamu temanku, pacar ku,udah makan pa blum,
    tlong translite y pke b,indo. thank’s

    Tazkiana :
    bahasa korea punya tingkatan, melihat dengan siapa yang akan di ajak bicara. dalam kesempatan ini saya coba dengan bahsa informal saja ya…
    lagi ngapain= ” jegeum mohaeyo “, aku sayang kamu temanku = ” chin guya…. nan neol saranghae “, pacarku = ” nae sarang ” atau nae aein ” udah makan ato blum = ” bab meogeoseo an iseo..? “..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s