Pindah Domain ke tazkiana.com

dsc001051Seiring dengan telah penuhnya layar monitor di komputer saya,  maka blog inipun juga akan bersiap-siap untuk pindah rumah ke  ” www.tazkiana.com.

Blog baru ini, yang notabene berbayar ini adalah rangkaian dari hadiah  lomba ngeblog di kotareyog.com yang diberikan secara gratis oleh :

emblem2 & deteksi-multimedia1

Terima kasih saya ucapkan kepada komunitas bloger kota reyog Ponorogo dan juga istana & deteksi hosting atas kerja samanya.

Saya berharap dengan domain baru dan hosting sendiri, blog ini lebih optimal, karena  di wordpress.com kita ketahui bersama ada keterbatasan-keterbatasan,  khususnya terkait dengan script.  Mudah-mudahan semakin bermanfaat.

Saya sadari blog tazkina.com masih dalam tahap pembenahan, maka akan  kita temui banyak kekurangan. Selama ini browser yang ‘nyaman’ adalah internet explorer dan Google chrome, sedang  mozilla dan opera masih kurang nyaman. Saya berharap ada masukan untuk pembenahan ini.

Selama dalam proses, blog ini ( tazkiana.wordpress.com) masih terus aktif. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pengunjung, komentator, sahabat bloger dan semuanya yang telah memberi support terhadap blog ini dan mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan.

One thought on “Pindah Domain ke tazkiana.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s