Wisata Korea : Autumn Festival

Hamparan kebun bunga matahari itu membuat saya tertarik ingin melihatnya dari dekat, sementara anak -anak kecil, membawa jaring untuk menangkap kupu-kupu dan para remaja sedang asyik berfoto ria, membuat suasana sore yang sejuk itu menjadi tambah indah. Ada beberapa orang menaiki kuda, juga kereta kuda membawa penumpang sesekali melewati  jalan panjang di kebun itu . Tak kalah indahnya, di samping kebun juga ada air yang tenang dalam danau itu. Itulah suasana di acara Haebaragi kkut bat festival  ( kebun bunga matahari ).

Tak kalah asyiknya, sore itu hari minggu tanggal 13 September 2009, di panggung utama taman hwarang yuweonji kota Ansan itu diadakan perayaan panen anggur  dan sore itu sedang dilaksanakan juga seleksi ” putri anggur ” dan putri-putri hasil pertanian lainnya. Sebenarnya malam itu juga akan dihibur oleh artis-artis Korea seperti MC mong, Lee seung chul, Bada, 4 minute dan masih banyak lainnya.DSC00455

Bagi yang senang anggur, pada acara tersebut, benar-benar dimanjakan, karena selain boleh mencicipi gratis, juga dijual dengan harga yang murah sekali. Sayang saya lagi kurang minat makan anggur . walau ada juga buah-buahan yang lain, namun juga kurang minat beli.

Di bagian lainnya ada Forest expo 2009. Pameran ini menyuguhkan segala hal yang terkait dengan dunia kehutanan. Ada rumah kayu,  perkakas yang terbuat dari batu dan kayu dan masih banyak lagi, juga rentetan kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 12 sampai 16 september 2009 ini.

Saya memang tidak bisa mengikuti acara sampai malam, dan sore itu saya harus pulang, namun merasakan suasana sore itu memang mengasyikkan, hingga tidak terasa kalau perut ini memang sudah lapar sekali, dan sayapun segera berbuka puasa.

3 thoughts on “Wisata Korea : Autumn Festival

  1. waah…senangnya ikut festival di sana…ada 4minute lagi,,nyanyiin apa tuh ajossi?? Muzik bukan??
    hehe~
    Buka puasanya sama anggur dong??….

    Tazkiana :
    Ya… pasti senang dong… buka puasa pakai anggur ya perutnya tambah sakit..
    Kamsa hamnida

  2. mas mo naya dikit nich …kalo di korea itu beaya perawatan kecantikan mahal g? reancana aku mo ngilangin tahi lalat yang bangyak kecil2 di wajahku, Bisakah memakai kartu kesehatan untuk perawatan itu karena tempat berobat klinik tempat karyawan di perusahaanku jug melayani pelayanan scaner wajah keriput dll. maksih sbelumnya.

    Tazkiana :
    Ya sebenarnya tidak terlalu mahal dan untuk kartu asuransi kesehatan mungkin bisa, seperti misalnya klo scaling gigi, namun juga nggak bisa dibilang murah bila dibanding dengan pengobatan misalnya sakit flu dan sebagainya. Tanya langsung aja mas…
    Makasih…

  3. Mas…kok sepertinya setelah sedikit membaca …semakin menambah rasa kangen ku ke korea..bagimana mas caranya…
    Tazkiana :
    Iya… semoga cepet bisa ke Korea aja..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s