Lirik lagu 꿈을꾸다 / Dreaming Dream [ IRIS OST ] Kim Tae Woo

Lama sekali rasanya tidak bisa menulis di blog, dan sudah kangen juga untuk mendengarkan lagi lagu-lagu korea. Kebetulan sekali kemarin ada teman yang mengusulkan untuk memuat lirik lagunya Kim Tae woo, yang judulnya ” Dreaming Dream “.  Dalam keadaan yang  masih cukup kalut, karena dinginya suhu, juga masih belum ada kerjaan sat ini, saya mencoba memaksakan diri untuk menulis, walaupun pasti juga tidak memuaskan. Kadang kita memang harus dipaksakan, semakin lama tidak menulis, rasanya semakin malas untuk menulis lagi. Terima kasih atas support dari teman-teman selama ini  yang terus memotivasi saya untuk semangat menulis.

꿈을꾸다 / Dreaming Dream [ IRIS OST ] Kim Tae Woo

가슴속에바람이분다 ( gaseumsoge barami bunda )
그대모습지워져간다 (geudae moseup jiwojyeo ganda )
angin berhembus di dalam hatiku
memudarkan kenangan bersamamu

후회란꿈을꾸면서너를그리며 ( huhoeran kkumeul kkumyeonseo neoreul geurimyeo )
난지금여기서있다. ( nan jigeum yeogi seo itda )
kumerindumu dalam impian penyesalan

Aku saat ini ada di sini

하루를버틴건사랑했단그말 때문에 ( harureul beotingeon saranghaetdan geu mal ttaemune )
한달을버틴건날바라보던그눈빛 때문에 (handareul beotingeon nalbarabodeon geu nunbitttaemune )
karena kata cinta itu aku dapat melalui hari

Sebulan bertahan karena sorot mata harapan

널사랑했는데널사랑하는데 ( neol saranghaenneunde neol saranghaneunde )

상처가번져서갈수가없잖아 ( sangcheoga beonjyeoseo gal suga eobtjanha )
aku telah mencintaimu, aku cinta kamu

Karena luka yang menyebar ini, aku tak mampu untuk pergi

사랑해그말을지키지못해 ( saranghae geu mareul jikiji motae )
널떠나가는날 ( neol tteonaganeun nal )

Kutak mampu menjaga kata “aku cinta kamu “

Dan tibalah hari tuk meninggalkanmu
널사랑해줄게널기다려줄게 ( neol saranghaejulge neol gidaryeojulge )
함께했던시간다기억하잖아 ( hamkke haetdeon sigan da gieokhajanha )
aku akan mencintaimu dan aku akan menunggumu

Mengenang masa-masa kita bersama

하지못한말들하고싶던말들 ( hajimotan maldeul hago sipdeon maldeul )
가슴에남아흘러내려 ( gaseume nama heulleonaeryeo )
kata-kata yang tak mampu terucapkan

Dan kata-kata yang ingin terucapkan

Semua bersemayam dalam hatiku
일년을버틴건내게주던미소 때문에 ( illyeoneul beotingeon naege judeon misottaemune )
꿈이라믿었던너와의추억하나 때문에 ( kkumira mideotdeon neowaui chueok hanattaemune )
karena senyum yang kau berikan itu ku bertahan satu tahun

Karena ku ingat mimpi bahwa kita saling percaya
널사랑했는데널사랑하는데 ( neol saranghaenneunde neol saranghaneunde )
상처가번져서갈수가없잖아 ( sangcheoga beonjyeoseo gal suga eobtjanha )
aku telah mencintaimu, aku cinta kamu

Karena luka yang menyebar ini, aku tak mampu untuk pergi

사랑해그말을지키지못해 ( saranghae geu mareul jikiji motae )
널떠나가는날 ( neol tteonaganeun nal )
Kutak mampu menjaga kata “aku cinta kamu “

Dan tibalah hari tuk meninggalkanmu
널사랑해줄게널기다려줄게
함께했던시간다기억하잖아
하지못한말들하고싶던말들
가슴에남아흘러내려
neol saranghaejulge neol gidaryeojulge
hamkke haetdeon sigan da gieokhajanha
hajimotan maldeul hago sipdeon maldeul
gaseume nama heulleonaeryeo

aku akan mencintaimu dan aku akan menunggumu

Mengenang masa-masa kita bersama

kata-kata yang tak mampu terucapkan

Dan kata-kata yang ingin terucapkan

Semua bersemayam dalam hatiku

우리세상에단한가지만허락해줘
( uri sesange dan hangajiman heorakhaejwo )

di kehidupan ini ku ingin bersatu, namun izinkanlah
널사랑했는데널사랑하는데
상처가번져서갈수가없잖아
눈부신추억을잊지못해서
널간직하는날
( neol saranghaenneunde neol saranghaneunde
sangcheoga beonjyeoseo gal suga eobtjanha
nunbusin chueogeul itji motaeseo
neol ganjikhaneun nal )

aku telah mencintaimu, aku cinta kamu

Karena luka yang menyebar ini, aku tak mampu untuk pergi

Kutak mampu menjaga kata “aku cinta kamu “

Dan tibalah hari tuk meninggalkanmu
널사랑해줄게널기다려줄게
함께했던시간다기억하잖아
하지못한말들하고싶던말들
이젠말할게사랑한다..
( neol saranghaejulge neol gidaryeojulge
hamkke haetdeon sigan da gieokhajanha
haji motan maldeul hago sipdeon maldeul
ijen malhalge saranghanda..)

aku akan mencintaimu dan aku akan menunggumu

Mengenang masa-masa kita bersama

kata-kata yang tak mampu terucapkan

Dan kata-kata yang ingin terucapkan

Saat ini akan kutakan “ aku cinta kamu “
사랑한다..
너와함께란꿈을꾼다.

( saranghanda..
neowa hamkkeran kkumeul kkunda.)

Ku mencintaimu

Kita bersama mimpikan impian ini.

9 thoughts on “Lirik lagu 꿈을꾸다 / Dreaming Dream [ IRIS OST ] Kim Tae Woo

  1. annyeong haseyo mas fauzy^^akhirnya ada postingan lagi…
    wah aku suka bgt lagu ini, kebetulan lg ntn dramanya…mas fauzy link downloadnya donk….

    Tazkiana :
    Ne annyeong haseyo Dian ssi …
    iya.. saya sempat2kan… dan lupa tadi belum kasih linknya ya…
    terima kasih..

  2. 안녕하세요 오빠 … ^__^
    berhubung lagi males FB jadi ketemu disini aja deh🙂

    나 슈퍼주니어 많이 젛아해요 … ㅋㅋㅋㅋ (ga inget umur niech)
    kira2 minta tolong translate lagunya yang judul 내리면 (SuJu-M)??
    Soalnya aq liat yang di beberapa blog translate-nya kurang pas .. mungkin karena diambil dari versi Mandarinnya …
    정말 부탁합니다

    Kalo salah hangeul maap ya 오빠 .. soalnya masih belajar nih … dah gitu ga da sparing partner lagi T_T
    고마워요 오빠 ….

    Tazkiana :
    Ne annyeong haseyo…
    Insyaallah nanti saya tulis, namun sabar dikit ya, akses internetnya lagi ngadat..
    kamsahamnida..

  3. Duh.. nggak tau lagunya, krna baru sampe episode 4 nih nontonnya… lagi nggak semangat😦

    Tazkiana :
    iya Akin ssi… nonton aja paling juga sambil ngantuk…jadi nggak denger ost-nya..

  4. aduh……….gua suka ama lagu ini tapi………lebih suka lagu yg pas endingnya…………!!!!!!!!!!uduh sedih buangeeeeeeeetttttttttt………..tapi tau ngak apa judulnya…….??????????????thanx!!!!!!!!!!!

  5. gw sneng bgt sma lgu ini tp gw lbh ska sma yang dream high ………………soal nya lebih smangat,enerik,nd banyak lah🙂

Tinggalkan Balasan

